HIJAB INSTAN PRAKTIS DAN NYAMAN DARI D'FATINA HIJAB

Blogger Perempuan Network

Blogger Indonesia

HIJAB INSTAN KEKINIAN?   PRAKTIS DAN NYAMAN DARI D'FATINA HIJAB

(oleh Sunartin)   

 

(Sumber foto: koleksi D'Fatina Hijab)

Model hijab instan langsung pakai saat ini menjadi trend fashion yang banyak digandrungi oleh kaum hawa di jaman sekarang ini.

Gak bikin ngiler gimana coba? Hampir di seluruh media sosial berseliweran model-model hijab yang bervariasi dan kekinian. Mulai dari model dan bentuknya yang simpel dan praktis. Hijab instan yang langsung slip dipakai, langsung membuat penampilan kamu semakin modis dan tetap syar'i.

Perkembangan fashion hijab yang cukup pesat di negara kita ini. Awal-awalnya banyak yang memposting tutorial hijab. Tutorial hijab yang paling sering ditampilkan yaitu tutorial hijab pashmina.  Setelah itu banyak pashmina instan dan sekarang banyak wanita muslimah beralih ke hijab instan yang langsung pakai dan lebih mudah.

Seiring dengan bergulirnya waktu banyak model-model hijab instan yang semakin beragam akan menambah penampilan lebih fashionable dan tetap syar'i.

Ada beberapa macam hijab instan yang syar'i diantaranya:

Hijab Bergo

Hijab Bergo merupakan hijab instan yang langsung pakai yang sering kita jumpai di pasaran. Hijab ini modelnya simpel, mudah dan nyaman digunakan, mudah didapat dan harga yang cukup terjangkau.

Hijab Bergo ini ada yang memakai pad ada juga yang nonpad, ada yang pakai tali ke belakang ada juga yang tidak pakai tali. Hijab Bergo itu lebih nyaman digunakan dan semakin menawan. 

Variasi hijab bergo ada yang pakai bordir, renda, rempel-rempel, kancing hias, dan bros. Jika dikenakan semakin anggun dan elegan.

Bahan yang digunakan untuk hijab bergo yaitu bisa dari Jersey, kaos, atau katun. Jika dipakai terasa lebih ad, menyerap keringat, dan banyak pilihan warna. Hijab Bergo kebanyakan dipakai oleh anak-anak pesantren karena kepraktisannya itu, sehingga tidak memerlukan waktu  yang lama. 

(Sumber foto: koleksi D'Fatina Hijab)

(Sumber foto: koleksi D'Fatina Hijab)

(Sumber foto: koleksi D'Fatina Hijab)
(Sumber foto: koleksi D'Fatina Hijab)

Hijab Khimar

Hijab Khimar biasanya dibuat dua layer, karena bahannya yang tipis seperti ceruty, shipon. Model hijab Khimar ini sangat bervariasi ada yang berbentuk penguin variasi list, rempel, tali, renda, mutiara, manik-manik, dan bisa ditambah dengan memakai bros dagu yang menjuntai menambah penampilan kamu semakin menawan.

(Sumber foto: koleksi D'Fatina Hijab)



Comments

Post a Comment

Cave veil dari kerudung segi empat

CARA MENGUBAH GAMIS MENJADI TUNIK

Cave Veil Dari Kerudung Segi Empat yang Jarang Dipakai

MODEL BAJU TUNIK COUPLE DARI D'FATINA HIJAB

HIJAB INSTAN RIBBON EMBROIDERY

MEMBUAT SARUNG BANTAL KURSI UNIK TANPA RESLETING

TUNIK KATUN EMBROIDERY

Cara menjahit outer lengan panjang