INSPIRASI OUTFIT CANTIK DARI D'FATINA HIJAB

Blogger Perempuan Network

  Blogger Indonesia

4 INSPIRASI OUTFIT CANTIK DARI

                    D'FATINA HIJAB                    

 (Oleh Sunartin)

(Sumber foto: koleksi D'Fatina Hijab)

Ada beberapa model outfit gamis dan hijab syar'i yang cocok untuk empat generasi agar tidak terkesan tua.

Tampil santun dengan outfit syar'i tidak akan mengurangi style Anda terlihat tua atau jadul. Ada beberapa fakta yang mendukung tampilan syar'i yang penuh inovasi mulai dari bahan, motif (corak), dan modelnya yang fashionable.

Dengan memakai outfit gamis syar'i bisa dipadupadankan dengan style hijab syar'i, sehingga tampil lebih berjiwa muda dan anggun.

Ada beberapa tips untuk bisa tampil santun dengan gaya gamis dan hijab syar'i yang tidak terkesan tua, di antaranya:

1. Bagi para remaja yang ingin tampil dengan busana muslimah syar'i dan menutup semua aurat dengan baik yaitu dengan menggunakan gamis masa kini. Yuk kita simak gambar di bawah ini ya!

(Sumber foto: koleksi D'Fatina Hijab)

Dengan bantuan desainer D'Fatina Hijab material woolpich gradasi ungu muda didesain menjadi sebuah gamis untuk usia remaja yang anggun dan santun. 

Di bagian pinggang dikerut pakai karet ditambah tali di bagian samping yang bisa dipita ke depan, ke belakang, atau ke samping sebagai variasi yang manis agar tidak monoton. Bagian bawah gamis dirempel kecil dan diberi aksen list warna pink, sehingga terlihat lebih hidup. 

Di bagian tangan pakai manset dengan list warna pink agar selaras dengan list bagian bawah gamis. Untuk lebih detail nya yuk intip gambar polanya ya!

(Sumber foto: koleksi D'Fatina Hijab)

Gamis ini akan terlihat syar'i jika dipadukan dengan hijab segi empat ukuran lebar sampai menutupi bagian dada.
 
2. Gamis batik tosca ini tak kalah cantik jika dikombinasikan dengan kain polos. Seperti yang dipakai ibu muda beranak satu ini nih!

(Sumber foto: koleksi D'Fatina Hijab)

Batik tosca dikombinasikan dengan warna hitam polos, sehingga akan timbul warna lebih terang dan warna hitam pada bagian pangkal lengan dan sebelah samping gamis membuat Anda terlihat lebih slim. Dipadukan dengan hijab voal segi empat warna senada semakin memesona.

3. Awet muda dengan outfit serba pink.
(Sumber foto: koleksi D'Fatina Hijab)

Anda ingin terlihat  awet muda seperti ibu dua anak ini? Ibu yang satu ini memang selalu memberikan inspirasi dengan memakai outfit gamis katun Jepang motif flower full color gradasi warna pink terlihat awet muda dipadukan dengan hijab instan warna pink polos senada dengan gamisnya.

Gamis kajep ini bagian bawahnya divariasikan dengan list warna merah maroon nampak warna yang lebih hidup tidak monoton. Di bagian lengan berbentuk lonceng dengan list merah maroon juga terlihat lebih santai dan leluasa untuk bergerak.

Outfit seperti ini cocok digunakan untuk kegiatan di rumah yang lebih nyaman dan adem. Tapi jangan khawatir juga ya sahabat muslimah gamis katun Jepang seperti ini tidak hanya digunakan sebagai homewear saja ya! Gamis ini juga sangat cantik digunakan untuk hang out.

4. Siapa yang menyangka ibu cantik semampai ini seorang nenek muda yang energik, fresh, and smile? Dengan balutan outfit gamis biru tosca motif floral
(Sumber foto: koleksi D'Fatina Hijab)

D'Fatina Hijab mendesain material Dolce menjadi gamis syar'i yang cantik dan elegan dengan memodifikasi bagian bawah gamis diberi list hitam rempel kecil sekitar 5cm. Bagian pinggang diberi tali warna hitam untuk dipita ke belakang, ke depan, atau ke samping agar lebih fleksibel dan variatif. Bagian belakangnya dikerut pakai karet, dan bagian lengan pakai manset variasi list hitam atas bawah, sehingga terlihat lebih simpel dan elegan. Bagian lengan wudhu friendly dengan kancing press exlusive, bagian depan menggunakan Zipper Japan agar nursing friendly.

Semoga menginspirasi ya....sahabat muslimah. Tunggu artikel selanjutnya ya...!


Comments

Cave veil dari kerudung segi empat

CARA MENGUBAH GAMIS MENJADI TUNIK

Cave Veil Dari Kerudung Segi Empat yang Jarang Dipakai

MODEL BAJU TUNIK COUPLE DARI D'FATINA HIJAB

HIJAB INSTAN RIBBON EMBROIDERY

MEMBUAT SARUNG BANTAL KURSI UNIK TANPA RESLETING

TUNIK KATUN EMBROIDERY

Cara menjahit outer lengan panjang